Title Slide 1

Deskripsini dari title 1

This is default featured slide 2 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.This theme is Bloggerized by Lasantha Bandara - Premiumbloggertemplates.com.

This is default featured slide 3 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.This theme is Bloggerized by Lasantha Bandara - Premiumbloggertemplates.com.

This is default featured slide 4 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.This theme is Bloggerized by Lasantha Bandara - Premiumbloggertemplates.com.

This is default featured slide 5 title

Go to Blogger edit html and find these sentences.Now replace these sentences with your own descriptions.This theme is Bloggerized by Lasantha Bandara - Premiumbloggertemplates.com.

29 Sep 2014

Miliki Bulan Terbelah diLangit Amerika

Sudah punya buku terbaru karya Hanum dan Rangga?
Bulan Terbelah di Langit Amerika.
Mengapa harus punya? Karena buku ini membuat kamu akan ketagihan dari halaman pertama hingga terakhir. Bahkan bisa menjadi lupa daratan seperti Sahabat Cahaya dibawah ini hehehe... big grin




Gak percaya? Coba deh liat tingkah laku dua pembaca BTdLA yang tertangkap kamera .... atau sengaja menangkapkan dirihappy


Lupa daratan, Lupa Lautan untungnya belum hilang kesadaran :)
Masih banyak lagi kehebohan lainnya. Kamu bisa lihat di timeline twitter @BulanTerbelah


Kalau Sahabat Cahaya masih sempat, ikutin yuk review buku Bulan Terbelah. Info baca disini aja ya.... 

Mau tau apa kata mereka tentang Bulan Terbelah atau karya Hanum & Rangga lainnya? Bisa klik disini


Nah, Tunggu apalagi, pesan sekarang juga. Klik disini.

Simak trailer BTdLA

24 Sep 2014

Ikut Review Bulan Terbelah Yuk - 30 Sept 2014

Booklovers,  mau dpt merchandise Bulan Terbelah di Langit Amerika oleh-oleh khusus perjalanan Hanum Rais dan Rangga Almahendra dari Amerika seperti @glad_sandy, enciDNA , LadyCR7 atau mstfarhah? Caranya gampang,
Ikut #ReviewBTdLA yuk!

Caranya ikut #ReviewBTdLA gampang kok, simak di bawah ini ya..

1. Sebelumnya pastikan kamu mem-follow @Gramedia, @BulanTerbelah, @hanumrais dan @rangga_alma di Twitter dan like fanpage GPU di FB

2. Tulis review tentang novel Bulan Terbelah di Langit Amerika di fb/blog/goodreads-mu, tweet link-nya dengan format yang diberikan

3. Format tweet: Baca #ReviewBTdLA dari aku yuk [mention 1 orang temanmu] [link review-mu] cc: @Gramedia

4. Akan dipilih 5 #ReviewBTdLA terbaik setiap 2 minggu selama bulan September 2014

5. Pengumuman 5 pemenang pertama #ReviewBTdLA akan diumumkan pada tgl 17 September, 5 pemenang kedua pada tanggal 1 Oktober 2014

6. Masing-masing pemenang #ReviewBTdLA akan mendapatkan merchandise Bulan Terbelah di Langit Amerika oleh-oleh khusus perjalanan Hanum Rais dan Rangga Almahendra dari Amerika

Yuk tulis #ReviewBTdLA-mu sekarang juga! Siapa tahu kamu yg beruntung menjadi pemenangnya ;)