20 Jun 2014

Kata Mereka Tentang Bulan Terbelah

Hanum Rais Management mengucapkan terimakasih kepada Sahabat Cahaya yang telah mengirimkan pengalaman yang mengispirasinya setelah membaca novel karya kami, "Bulan Terbelah".

Bagi yang ingin cerita inspirasinya termuat dalam blog ini , silahkan kirimkan inspirasi kamu ke hanurais[at]gmail.com
Bagi tulisan yang terpilih akan dipublikasikan disini.

Berikut beberapa tulisan Sahabat Cahaya :

Sony Wibisono - 90

90 Persen tulisan berdasarkan fakta
Suara Merdeka Cetak
Selasa, 16 September 2014

Hanum mengakui, dunia jurnalistik sangat mempengaruhi pilihannya menjadi penulis. Saat di Eropa ia menjadi kontributor media online untuk tulisan-tulisan feature. Ia pun mengakui novelnya, terutama 99 Cahaya di Langit Eropa banyak beranjak dari fakta.

Bukti sejarah apa yang membuat hanum terkagum-kagum akan toleransi di negara eropa? Baca kisah lengkap disini
» baca selengkapnya

Cinta Maulida

Menjadi agen Islam yang baik
Cinta Maulida – via email
Kamis 11 September 2014

Saat saya ikut program student-exchange, saya sudah berhijab selama 6 tahun. Walaupun keputusan berhijab datang dari diri saya sendiri, saya juga sempat merasa bimbang untuk tetap berhijab, khususnya karena negara yang akan saya singgahi tersebut masih menyimpan bekasan pasca tragedi kemanusiaan 9/11. Beberapa teman saya ada yang memutuskan menanggalkan hijabnya, namun beberapa ada yang mempertahankannya.

Lalu bagaimana dengan saya? Baca kisah lengkap saya disini dan bagaimana Bulan Terbelah memiliki hubungan dengan kisah saya. happy
» baca selengkapnya

0 comments:

Post a Comment

Hi 99ers,
Silahkan ajukan pertanyaan , saran ataupun kritik tentang karya dan kegiatan hanum rais. Kami akan menjawabnya. No question yang menyinggung SARA (suku, agama, ras, dan antar golongan) ya ^_^ dan
Mohon maaf bila responnya lama :)