PENGUMUMAN: Untuk sementara kami tidak melayani pembelian novel via web. Silahkan menghubungi toko gramedia terdekat. Terimakasih

Jan 25, 2016

Sinopsis Faith and the City



Setelah malam penganugerahan Hero of the Year untuk Phillipus Brown, semua wartawan menginginkan wawancara eksklusif dengan Phillipus Brown dengan Azima Hussein beserta kedua anak gadis mereka, Sarah Hussein dan Layla Brown. Pasangan penyatu jembatan yang terpisah, Hanum dan Rangga, tak pelak ikut menikmati media frenzy. Bagi Hanum, New York City masih ingin menahannya. Tidak bagi Rangga-tugas belajar dan riset telah menunggu di Wina. 

Out of the blue, Cooper dari Global New York TV (GNTV) hadir dalam hidup mereka. Ia menawarkan kesempatan yang mustahil ditolak Hanum: menjadi produser acara GNTV yang meliput dunia Islam dan Amerika.

Ini adalah secuplik mdia yang gelap, dunia rating dan share yang manis sekaligus menjebak. New York yang elegan, namun mengintai soliditas Hanum dan Rangga. New York yang romantis, menghembuskan mantra magis, namun melahirkan kenyataan ironis.

Akankah Hanum mampu mengelak pesona Cooper dan New York City? Mampukah Rangga mempertahankan cinta sejatinya dari impian yang membelitnya?

Atau jangan-jangan...impian yang menjadi kenyataan tetaplah ilusi, jika melupakan iman dan keyakinan?

1 comment :

  1. ASSALAMUALAIKUM mbak hanum, saya Abdul Wazib mahasiswa tingkat akhir Komunikasi dan penyiaran Islam UIN Alauddin Makassar, saat ini saya sedang melakukan penelitian terhadap salah satu karya mbak Hanun yaitu novel faith and the city, yg mana judul penelitian saya adalah, " Memahami Ideologi Hanum Salsabila Rais Dan Rangga Almahendra terhadap industri pertelevisian dalam novel Faith and the city".

    setelah saya membaca habis novel mbak hanum itu, saya yakin dan percaya, dalam novel faith and the city mbak hanum mencoba mewacanakan antitesis dari industri pertelevisian yang absolute kapitalis. Apakah itu benar mbak hanum?
    Dan saya juga percaya wacana perlawanan itu harus benar tersambungkan makanya saya melakukan penelitian ini .
    mohon di jawab mbak hanum, sama seperti mas rangga saya juga sedang melakukan penelitian untuk berusaha membuat peradaban
    Waalaikumsalam Wr. Wb.

    ReplyDelete

Hi 99ers,
Silahkan ajukan pertanyaan , saran ataupun kritik tentang karya dan kegiatan hanum rais. Kami akan menjawabnya. No question yang menyinggung SARA (suku, agama, ras, dan antar golongan) ya ^_^ dan
Mohon maaf bila responnya lama :)