27 May 2014

LOMBA AVATAR TWITTER DAN FACEBOOK BULAN TERBELAH DI LANGIT AMERIKA


Dear readers, salaam 99 Cahaya. Menyusul kesuksesan 99 Cahaya di Langit Eropa, Hanum Rais dan Rangga Almahendra bersama Gramedia dan HanumRais Management mengadakan kompetisi Bulan Terbelah di Langit Amerika!

Ikutan lomba ganti avatar Twitter dan Profile Facebook untuk mendapatkan buku gratis pertama pembaca Bula  Terbelah di Langit Amerika (BTdLA) 

Excited?

Gini caranya:



1. Ganti avatar twittermu dengan cover buku BTdLA yang bisa diunduh gambar nya di http://bit.ly/BTdLA

2. Setelah ganti, tweet : Saya mau jadi orang pertama yang baca #BTdLA @BulanTerbelah cc @hanumrais @rangga_alma @Gramedia

3. Satu orang cukup meng-tweet satu kali saja. Tidak boleh lebih. Jika berulang, gugur.

4. Follow ke empat akun di atas, karena pengumuman akan diumumkan via DM

5. Tweetmu ditunggu sampai Selasa, 3 Juni 2014 jam 24.00 WIB. Jika melebihi, maka dinyatakan gugur. Jangan ganti-ganti avatar hingga waktu tersebut.

6. Dari seluruh yang meng tweet, akan dilakukan 10 pemenang secara acak untuk mendapatkan 10 buah buku Bulan Terbelah di Langit Amerika lebih awal.

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

1. Ganti profile facebookmu dengan cover buku BTdLA yang bisa diunduh gambar nya di http://bit.ly/BTdLA

2. Di caption profile picture tulislah : Nggak sabar mau jadi orang pertama yang baca Bulan Terbelah di Langit Amerika karya Hanum Rais dan Rangga Almahendra . Kemudian tag/mention Gramedia Pustaka Utama di foto tersebut

3. Untuk bisa tag/mention kamu harus LIKE fanpage Gramedia yaitu http://facebook.com/GramediaPublisher

4. Penggantian profile pic dan mention tag ditunggu sampai Rabu, 4 Juni 2014 pukul 24.00 WIB. Selebih dari waktu tersebut, maka dianggap gugur. Jangan ganti ganti profile pic hingga waktu tersebut.

5. Dari semua yang sudah mengganti profile picture, akan dipilih 5 orang pemenang secara acak untuk mendapatkan buku Bulan Terbelah di Langit Amerika lebih awal.


Nama nama pemenang akan diumumkan pada Jumat 6 Juni 2014.

Ayo buruan ikutan dan jadilah pembaca pertama Bulan Terbelah di Langit Amerika!

4 comments:

  1. Asikkkkk mo ikutan lombanya ahhhh di twitter. Yang lain ikutan yukkkkk

    ReplyDelete
  2. Ikutan ah, asik ni buku Hanum :)

    ReplyDelete
  3. Capcuss langsung ikutaaaaann :D

    ReplyDelete
  4. ah aku ketinggalan info kak hanum :(

    ReplyDelete

Hi 99ers,
Silahkan ajukan pertanyaan , saran ataupun kritik tentang karya dan kegiatan hanum rais. Kami akan menjawabnya. No question yang menyinggung SARA (suku, agama, ras, dan antar golongan) ya ^_^ dan
Mohon maaf bila responnya lama :)