22 Jan 2018

Pemandangan Luar Biasa



"Kita pernah menjelajah dunia ya Say. Nonton pagelaran dan perhelatan dunia. Pemandangan nan apik dan mengangumkan selama 11 tahun terakhir ini. Dari satu pemandangan kita berdecak kagum, lalu ketika melihat pemandangan lain di belahan dunia lain, kita lebih berdecak kagum lagi.
Namun traveling kita akhirnya kembali ke titik nol. Ke rumah kita. Dan pemandangan yang paliiiiiing indah tak terkalahkan bukan pemandangan yg pernah kita saksikan itu. Pemandangan yg membuatku takjub kagum dan tak berhenti melepaskannya ternyata begitu sederhana: melihat anakku kau susui, lalu dia tertidur pulas dan sesekali tersenyum senyum sendiri di alam mimpinya sambil menunjukkan kedua lesung pipitnya dan alisnya yg bergerak gerak seolah berkata: nih aku punya lesung pipit dan alis tebal kayak Papa" "Sarahzaku, Putri Cerdik yang pandai bercerita"

0 comments:

Post a Comment

Hi 99ers,
Silahkan ajukan pertanyaan , saran ataupun kritik tentang karya dan kegiatan hanum rais. Kami akan menjawabnya. No question yang menyinggung SARA (suku, agama, ras, dan antar golongan) ya ^_^ dan
Mohon maaf bila responnya lama :)