PENGUMUMAN: Untuk sementara kami tidak melayani pembelian novel via web. Silahkan menghubungi toko gramedia terdekat. Terimakasih

Mar 3, 2013

komentar buku menapak jejak amien rais

Berikut ini kami cuplikan beberapa komentar mengenai buku menapak jejak amien rais

"Transfer nilai-nilai kehidupan, spiritualitas dan kepemimpinan dari seorang Amien Rais kepada puterinya, Hanum Salsabiela Rais, dilukiskan pada buku ini secara lugas, dan amat menarik. Dengan membaca buku ini, kita akan lebih mengenal sisi lain dari ketokohan Amien Rais yang dapat dipetik oleh generasi muda Indonesia lainnya"

Prof Dr. -Ing. B J Habibie,
Mantan Presiden Republik Indonesia

"Buku ini highly recommended untuk memahami bagaimana komunikasi politik berawal dari komunikasi keluarga batih / nuclear family"

Effendy Gazali. PhD, MPS, ID,
Prog. Master Komunikasi Politik UI/Alumni Cornell Univ. New York

"Hanum menolak ditipu oleh kebudayaan di eranya untuk'melotot' kagum pada tokoh klenik,khurafat public figure, mitos pemimpin pemimpin takhayul, atau bid'ah bid'ah idolatry -- sebagaimana yang terjadi pada anak anak muda sebayanya.TIDAK. Hanum punya konsep tentang uswatun hasanah, dan memang bapaknya sendiri yang diwajibkan Allah untuk mempelopori kesungguhan konsep itu"

Emha Ainun Nadjib
Budayawan

0 comments :

Post a Comment

Hi 99ers,
Silahkan ajukan pertanyaan , saran ataupun kritik tentang karya dan kegiatan hanum rais. Kami akan menjawabnya. No question yang menyinggung SARA (suku, agama, ras, dan antar golongan) ya ^_^ dan
Mohon maaf bila responnya lama :)