5 Mar 2013

Surat Sahabat

Surat ini merupakan email dari salah satu sahabat HR, Mei, yang berkuliah di Univ.Negeri Surabaya. Tulisan di copy-paste langsung dari emailnya
Assalamualaikum..

Mbk Hanum, pertama-tama perkenalkan, nama saya Mei, umur 22th, saya seorang mahasiswi di Universitas Negeri Surabaya Jurusan Pendidikan Akuntansi semester terakhir. Saya lahir dan besar di Surabaya, tetapi bertinggal di Sidoarjo beberapa tahun terakhir ini.

Bisa dibilang saya termasuk salah seorang pembaca dari buku yg Mbk Hanum tulis yg berjudul "99 Cahaya di Langit Eropa". dan Subhanallah, saya begitu terkesima dengan gaya penulisan yg Mbk Hanum & Mas Rangga lakukan.

Awalnya saya pergi ke toko buku kemarin hanya untuk membeli Al-Quran yg akan dipergunakan oleh kakak saya sebagai mahar dlm pernikahannya bln dpn, tp ya nggak tau knp kok stlh memilih Al-Quran yg akan dibeli tiba2 mata saya tertuju pada buku yg Mbk Hanum tulis tsb yg lokasinya ada di samping rak Al-Quran. Dan rasanya ada hasrat yg berbicara bahwa saya harus membeli dan membaca buku tersebut (percuma jg kalau beli tp nggak dibaca :D). Keesokan paginya, atau tepatnya td pagi, saya tidak sabar untuk membaca novel Mbk Hanum tsb smp habis. Dan Subhanallah.. saya benar2 terkesima dg gaya penulisan yg Mbk Hanum yg membuat kita tersedot seolah-olah saya jg sedang mengalami hal yg sama dg yg Mbk Hanum tulis tersebut.

Saat saya membaca tulisan Mbk, saya baru sadar bahwa Mbk Hanum ini termasuk salah seorang Reporter TransTV favorit saya dulu dan merupakan salah seorang Putri dari tokoh yg selama ini saya kagumi pula yaitu Bpk Amien Rais. Saya sempat bertanya pula pada salah seorang teman saya di Jakarta yg kebetulan beliau jg anggota dari PAN yg baru saja pulang dr Jogja sesaat sebelum bln Ramadhan dimulai, beliau sempat bilang kepada saya jika salah seorang putri dari Pak Amien, yaitu Mbk Hanum, memang baru saja pulang dr Eropa. Dan hal2 tersebut membuat saya menjadi semakin nge-fans dg Mbk Hanum dan akhirnya membawa saya dalam kenekatan untuk mengirimi Mbk Hanum email ini. Meskipun awalnya saya sempat ragu untuk menulis email ini atau tdk, tp akhirnya saya jg mengirimi Mbk email ini pula.. :)

Setelah saya baca lg email yg mau saya kirim ke Mbk Hanum, kok saya ngrasa email ini panjang bgt yo?? hehehe...

Makasih ya Mbk, Mbk Hanum udh sudi membaca email saya yg saya rasa lama2 nggak jelas jluntrungane ini..

Wassalam, Mei

0 comments:

Post a Comment

Hi 99ers,
Silahkan ajukan pertanyaan , saran ataupun kritik tentang karya dan kegiatan hanum rais. Kami akan menjawabnya. No question yang menyinggung SARA (suku, agama, ras, dan antar golongan) ya ^_^ dan
Mohon maaf bila responnya lama :)