5 Mar 2013

Detik-detik yang menentukan

Assalamualaikum.. Dear Mbak Hanum,

Perkenalkan saya Nina. Saya br aja kmrn sore beli buku tulisan Mbak Hanum di Gramedia Grand Indonesia dan Alhamdulillah sdh khatam siang tadi.Buku yg inspirasional.Sblmnya saya smpt maju-mundur utk beli buku ini,lbh trtarik beli buku metro-pop atau chicklit smacemnya.Tp trnyata buku ini justru memberikan lbh banyak faedahnya.Gak hanya mengisi wkt luang saya menunggu pengumuman penempatan CPNS,tp justru isi buku ini yg sgt menginspirasi rasa ttg keberanian seorang Amien Rais yg tak pernah padam. Sungguh alur cerita dan tutur bahasa yg Mbak Hanum pakai bs membuat saya seakan ikut masuk merasakan situasi yg trgambar di sana.Saya sempat terharu saat membaca chapter “Detik-detik yang menentukan” dan “Akhir sebuah drama”.Lewat buku Mba Hanum ini saya jd lebih bersyukur juga punya keluarga,ayah-ibu-adik yg penuh cinta.Krn gak semua org bs menikmati karunia yg seperti kita terima ini ya,Mbak?even bpk saya bkn politisi atau saudagar kaya hehe..

Anyway,terima kasih banyak ya Mbak Hanum,untuk berbagi tentang keberanian,kegigihan dan cinta.I heart this book.

Ternyata saya gak nyesel naruh kembali novel2 chicklit di rak dan memilih buku ini untuk dibayar di kasir.Hehe..

Oh iya Mbak,tolong sampaikan salam saya untuk Ibu Amien.I admire her.

Wassalamualaikum

PS: Thanks nina. Mudah2an suatu saat kita bisa ketemu

sumber : notes FB Hanum Rais

0 comments:

Post a Comment

Hi 99ers,
Silahkan ajukan pertanyaan , saran ataupun kritik tentang karya dan kegiatan hanum rais. Kami akan menjawabnya. No question yang menyinggung SARA (suku, agama, ras, dan antar golongan) ya ^_^ dan
Mohon maaf bila responnya lama :)