PENGUMUMAN: Untuk sementara kami tidak melayani pembelian novel via web. Silahkan menghubungi toko gramedia terdekat. Terimakasih

Mar 5, 2013

Kehidupan bersahaja ditengah kekacauan

Assalamu'alaikum.

Membaca nukilan buku karya Hanum Salsabila Rais, Puteri Tokoh Reformasi Indonesia, Prof. DR. Amien Rais, MA ini seperti membaca sebuah kehidupan yang bersahaja dan sederhana ditengah 'zaman kacau' Indonesia. Sebuah oase bagi anak-anak muda untuk rajin berkaca dan berhenti sejenak meneguk perigi keteladanan dari sisi lain sang tokoh akademisi-politisi terkemuka Indonesia. Tutur kata penulisnya jernih, mengalir, lugas dan bersahaja.

Secara pribadi, saya beberapa kali berkesempatan bertatap muka dan bertukar-pikiran dengan Pak Amien. Sama ada ketika masih di Jambi, menimba ilmu di Jawa Timur, pun pada sebuah dialog lesehan di KBRI Cairo. Saya bukan orang politik atau aktivis ormas mana pun. Hanya suka belajar dari banyak orang di mana pun dan kapan pun.

Nukilan dibawah ini sudah mendapat izin dari Mbak Hanum dan suaminya, Mas Rangga Almahendra yang tengah menimba ilmu di Linz, Austria. Terima kasih. Semoga kebaikan Allah melimpahi mereka berdua. Shoukran.

Wassalam



Terimakasih untuk mas Ahmad David Kholilulrrahman, untuk sharing excerpt buku saya melalui facebook dan mailing list, semoga Allah Swt membalas kebaikan mas Ahmad, Jazzakumullah khairan katsiraa.

Hanums

sumber : notes FB Hanum Rais

0 comments :

Post a Comment

Hi 99ers,
Silahkan ajukan pertanyaan , saran ataupun kritik tentang karya dan kegiatan hanum rais. Kami akan menjawabnya. No question yang menyinggung SARA (suku, agama, ras, dan antar golongan) ya ^_^ dan
Mohon maaf bila responnya lama :)